Al Ittihadiyah Gelar Istighatsah dan Tabligh Akbar

Ahmad Fadil - 30 Nov 2016

Bogor, Gontornews — Setelah pembukaan Muktamar yang secara resmi dibuka oleh Ketum MUI KH Ma’ruf Amin, beberapa waktu kemudian Ormas Islam Al Ittihadiyah menggelar Istighatsah dan tabligh akbar Senin 28/11/2016 malam. Istighatsah dan tabligh Akbar malam ini dimulai setelah shalat Isya dengan diikuti oleh jajaran pengurus Al Ittihadiyah, panitia dan peserta muktamar yang datang dari beberapa daerah.
Berdasarkan pantauan Gontornews nampak hadir di depan panggung Dr Lukmanul Hakim Ketua Panitia Muktamar, Dr Emnis Anwar Wakil Ketum Internal Al Ittihadiyah, Habib Usman bin Yahya Ketua Dewan Syuro Al Ittihadiyah, Dr H Martin Roestamy SH MH Ketum DPP Al Ittihadiyah, dan Habib Ali Zainal Abidin As Segaf Penceramah.
Penanggung Jawab Acara Mu’tamar Muhammad Khoiruddin menjelaskan
Istighatsah dipimpin oleh Ketua Dewan Suro Al Ittihadiyah Habib Usman Shihab. Sedangkan yang bertindak sebagai penceramahnya adalah Habib Ali Zainal Abidin As-Segaf. Karena Imam Besar Front Pembela Islam Dr Riziq Shihab berhalangan hadir. (M Khaerul Muttaqien)
sumber berita universitas djuanda : http://gontornews.com/2016/11/28/al-ittihadiyah-gelar-istighatsah-dan-tabligh-akbar/