ICT Global Startup Program 2017 di Korea Selatan untuk Wirausaha Pemula

Ahmad Fadil - 10 Jul 2017

ICT Global Startup Program 2017 di Korea Selatan untuk Wirausaha Pemula

Belmawa- Jakarta. Kerja sama antara Propinsi Gyeonggi, Korea Selatan dan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) yang ditandatangani pada Mei 2016 telah dilaksanakan the Gyeonggi ICT Global Startup Program 2017.

Guna pelaksanaan seleksi tahun kedua ini, 6 (enam) orang delegasi Korea Selatan, dipimpin oleh Dr. Minkoo Kim, Dekan dari Graduate School of Information and Communication Technology, Ajou University, berkunjung ke Indonesia pada Selasa, 4 Juli 2017. Bersama dengan Intan Ahmad, Dirjen Belmawa dan Paristiyanti Nurwardani, Direktur Pembelajaran melakukan pembahasan sebelum pelaksanaan seleksi ICT Global Program 2017. Pada kesempatan itu, Dr. Kim juga memaparkan ICT Global Program 2017 secara detil dan tanya jawab dengan para peserta seleksi yang terdiri dari 23 mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Institut Teknologi Del (IT Del), Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Negeri Batam.
sumber berita : http://belmawa.ristekdikti.go.id/2017/07/06/ict-global-startup-program-2017-di-korea-selatan-untuk-wirausaha-pemula/