Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (Monev PKM)

Ahmad Fadil - 24 Jul 2017

Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (Monev PKM)

Bogor – Institut Pertanian Bogor (IPB) menjadi host dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (Monev PKM) oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) RI. Acara digelar di Common Class Room, Kampus IPB Dramaga, (17-18/7).

Monitoring dan evaluasi akan dilakukan terhadap 195 tim terbaik IPB dan 13 tim terbaik dari Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Bogor, yaitu AMIK Raharja Informatika, Universitas Ibnu Khaldun, Universitas Pakuan, Universitas Surya, Universitas Djuanda dan Universitas Nusa Bangsa.

Direktur Kemahasiswaan IPB, Sugeng Santoso menyampaikan bahwa selama dua hari ini mahasiswa yang mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) akan mempertanggungjawabkan PKM yang mendapatkan dana dari Kemenristekdikti RI tahun 2017.

“Berusaha semaksimal mungkin, semoga berjalan dengan baik, mahasiswa bisa menyampaikan hasil pekerjaan sebaik-baiknya. Semoga dapat lolos untuk maju ke Pimnas yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Agustus mendatang di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar,” ujarnya.
sumber berita Universitas Djuanda : http://edupost.id/berita-pendidikan/jelang-pimnas-2017-kemenristekdikti-gelar-monev-pkm-di-ipb/