Jalur II Universitas Djuanda (UNIDA) yang dipimpin oleh Wakil Rektor II UNIDA, Dr. Hj. Endeh Suhartini, S.H., M.H selenggarakan Rapat Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada Kamis, 25 Mei 2023. Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II UNIDA, Dr. Hj. Endeh Suhartini, S.H., M.H beserta para Wakil Dekan Bidang Non Akademik Fakultas yang ada di lingkungan UNIDA, Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNIDA, Gugun Gunadi, M.Pd beserta jajaran serta Kepala Biro Promosi dan Humas (BPH) UNIDA, Acep Muhamad Rusman, S.I.Kom beserta jajaran.

Rapat tersebut membahas mengenai capaian kinerja PMB dan rencana kerja yang akan dilaksanakan guna meningkatkan perolehan PMB tahun akademik 2023/2024.

Wakil Rektor II UNIDA, Dr. Hj. Endeh Suhartini, S.H., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa dalam pertemuan ini membahas dan mengevaluasi kinerja program PMB agar kedepannya dapat mencapai target atau melebihi target yang telah ditentukan.

Dr. Hj. Endeh Suhartini, S.H., M.H juga menyampaikan pesan dari Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda (YPAD), Dr. Hj. R. Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I agar diharapkan setiap unit menyampaikan program kerja dan inovasi baru dalam upaya peningkatan PMB.

“Mari kita selalu berusaha dalam peningkatan PMB di UNIDA serta diiringi doa yang jangan sampai terputus. Mari sama-sama terus berusaha dan bekerjasama untuk peningkatan PMB, semoga PMB ditahun ini mencapai target atau bahkan melebihi target,” tutur Dr. Hj. Endeh Suhartini, S.H., M.H.

Sementara itu, Kepala Biro PMB UNIDA, Gugun Gunadi, M.Pd dalam paparannya mengungkapkan, berdasarkan rekap pertanggal yang sama, PMB di tahun ini meningkat. Pada kesempatan ini juga Gugun Gunadi, M.Pd menjelaskan rencana program kerja PMB yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu dekat.