Lembaga Penelitian, Pengabdian dan Pengembangan Keilmuan (LP3K) Universitas Djuanda (UNIDA) melalui Biro Pengelolaan dan Pengembangan Jurnal laksanakan Sharing Session Akreditasi Jurnal pada Jum’at, 7 Juni 2024 di Ruang Serbaguna Pascasarjana UNIDA. Kegiatan ini diisi oleh Asesor Subtansi Jurnal Nasional yang merupakan Ketua Senat Akademik UNIDA, Prof. Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor UNIDA, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D., Wakil Rektor III UNIDA, Dr. Rasmitadilla, M.Pd., Kepala Biro Pengelolaan dan Pengembangan Jurnal, Megan Asri Humaira, S.S., M.Hum beserta jajarannya, dan diikuti oleh para dosen penanggung jawab jurnal di lingkungan UNIDA.



Rektor UNIDA Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D dalam sambutannya berharap bahwa jurnal-jurnal di lingkungan UNIDA yang dikelola dapat terus berkembang dan meningkatkan peringkat, dari mulai SINTA hingga Scopus dan seterusnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan materi oleh Asesor Substansi Jurnal Nasional, Prof. Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si mengenai Substansi dan Manajemen Jurnal.