Indonesia Gandeng Denmark Tingkatkan Kemampuan Sains dan Matematika Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Indonesia Gandeng Denmark Tingkatkan Kemampuan Sains dan Matematika”

Rudi Hartono - 15 Nov 2018

Indonesia Gandeng Denmark Tingkatkan Kemampuan Sains dan Matematika  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Indonesia Gandeng Denmark Tingkatkan Kemampuan Sains dan Matematika”

Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) menggandeng Denmark untuk peningkatan kemampuan Sains dan Matematika. Langkah kerja sama tersebut dijajaki dalam kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Rasmus Abildgaard Kristensen, Rabu (13/11/2018), di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy merinci peluang kerja sama antara Indonesia-Denmark. Peluang tersebut meliputi pembelajaran pengelolaan manajemen sekolah baik negeri maupun swasta, pengembangan keterampilan pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) serta peningkatan kemampuan siswa Indonesia dalam High Order Thinking Skills ( HOTS).
Sumber:  //edukasi.kompas.com/read/2018/11/14/23110491/indonesia-gandeng-denmark-tingkatkan-kemampuan-sains-dan-matematika.