Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) antara FAIPG UNIDA dengan Dinas Pendidikan Kab. Bogor

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) antara FAIPG UNIDA dengan Dinas Pendidikan Kab. Bogor

Blog Single

Biro Kerja Sama Universitas Djuanda (28/02/2023) telah melaksanakan kegiatan penandatanganan MoA tentang Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan IA tentang Kegiatan Workshop Pendidikan Inklusif Jenjang Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2023 dengan Dinas Pendidikan Kab. Bogor.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Pesona Anggraeni, Cisarua Puncak sekaligus dengan penyelenggaraan workshop. Dalam hal ini Universitas Djuanda diwakili oleh Kepala Bagian Kerja Sama Dalam Negeri, Nurul Annisa Yuniarti, M.Pd, Ketua Program Studi PGSD Dr. Helmia Tasti Adri, M.Pd.Si, Staff Kerja Sama dan disambut oleh dan Bapak Yusef selaku dari Bagian Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kab. Bogor.

 

Kepala Bagian Kerja Sama Dalam Negeri menyampaikan “Besar harapan kami kerja sama ini dapat dilanjutkan ke dalam implementation of arrangement (IA) untuk kegiatan-kegiatan lainnya yang mendukung program pengembangan SDM atau program lainnya khususnya MBKM.” Permohonan tersebut disambut baik oleh Direktur Utama, “Terima kasih banyak atas kerja samanya, semoga dengan ini untuk kegiatan lainnya akan kami prioritaskan bersama Universitas Djuanda.”

Related Posts: