Kepada seluruh mahasiswa Sekolah Pascasarjana, diberitahukan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi. Maka dari itu, pada semester ini kami menyelenggarakan Ujian Tengah Semester (UTS) secara online. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:

A. Penyelenggaraan UTS dilaksanakan pada:

  1. Tanggal 10-11 April 2020, mahasiswa dapat mengakses matakuliah yang telah diinfokan akan melakukan UTS dalam bentuk pembuatan artikel/makalah untuk mengetahui topik atau judul yang ditentukan oleh dosen yang bersangkutan. Pengumpulan artikel/makalah 1 minggu setelah penugasan.
  2. Tanggal 17-18 April 2020, merupakan waktu penyelenggaraan UTS online dengan format soal. mahasiswa dapat mengakses soal yang diberikan melalui LMS (https://unida.ac.id/cool/) sesuai mata kuliah yang dipilih dan mengupload jawabannya kembali di laman tersebut. Waktu ujian adalah 120 menit.
  3. Tanggal 24-25 April 2020, jadwal UTS susulan bagi yang belum mengikuti UTS pada jadwal di atas.

B. Bagi mahasiwa yang tidak dapat mengikuti UTS karena sakit atau tugas kantor dapat mengajukan permohonan untuk mengikuti UTS susulan.

C. Mahasiswa wajib menyelesaikan kewajiban administrasinya agar dapat mengikuti UTS online tersebut.

 

Demikian kami infokan. Selamat mengikuti UTS dan tetap #dirumahaja.