Mari Kenali Pimpinan Kampus Unida Bogor

Mari Kenali Pimpinan Kampus Unida Bogor

Blog Single

Mari Kenali Pimpinan Kampus UNIDA Bogor

Dalam suatu institusi setiap pekerjaan tidak terlepas dari peran penting seorang pemimpin, pemimpin akan mengkoordinasi anggotanya untuk bekerja sesuai dengan Visi Misi Tujuan yang telah ditetapkan. Dalam organisasi di universitas, Pimpinan tertinggi yaitu Rektor,  dalam melaksanakan tugasnya di bidang akademik bertanggung jawab kepada Menteri, dan di bidang pancadarma bertanggungjawab kepada yayasan, non akademik termasuk administrasi dan keuangan kepada Yayasan. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bidang yang dibawahi oleh masing-masing pimpinan Unida.

1.      Dr. Ir Dede Kardaya, M.Si ( Rektor Universitas Djuanda)

Menurut SOTK yang tertuang dalam Peraturan Yayasan, Rektor dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh 4 (empat) Wakil Rektor, 4 (empat) lembaga yakni Lembaga Pengkajian dan Penerapan Ketauhidan dan Pondok Pesantren (LP2T & Ponpes); Lembaga Penjaminan Mutu (LPM); Lembaga Inkubator Bisnis dan Sentra Kekayaan Intelektual (LIBSKI); Lembaga Internal Audit (LIA); dan 1 (satu) Biro yaitu Biro Kesekretariatan dan Protokoler Rektorat yang bertanggung jawab kepada Rektor.

2.      Dr. Ir. Elis Dihansih, M.Si ( Wakil Rektor I Bidang Akademik)

Wakil Rektor I dengan tugas pokok dan fungsi membantu Rektor dalam bidang pembelajaran,pengembangan riset dan pengabdian kepada masyarakat, administrasi akademik, publikasi ilmiah, serta tugas lain yang diberikan oleh Rektor.

3.      Dr. Irwan Ch, SE.,MM (Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan dan Teknologi Informasi). Wakil Rektor II dengan tugas pokok dan fungsi membantu Rektor dalam bidang sumberdaya insani, sistem teknologi informasi, sarana prasarana, keuangan dan akuntansi, perencanaan dan penganggaran, administrasi akreditasi, pusat data dan informasi, serta tugas lain yang diberikan oleh Rektor.

4.      Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si (Wakil Rektor III Bidang Kerjasama, Pengambangan Usaha dan Penerimaan Mahasiswa Baru) Wakil Rektor III dengan tugas pokok dan fungsi membantu Rektor dalam bidang kerjasama antar lembaga, pengembangan bisnis, marketing dan penerimaan mahasiswa baru, serta tugas lain yang diberikan oleh Rektor.

Related Posts: